Jumat, 22 Mei 2009

Warning Banned dari Google Adsense

Bagi yang sudah pernah di banned Adsense, berapa kali Admin Google Adsense
memberi warning sebelum web/blog di banned?

Pertanyaan ini saya jadikan Posting saja karena pertanyaannya menarik sekali. Yap mungkin untuk para user Google Adsense pasti sangat pedih merasakan dibanned Google Adsense. Dibanned Adsense pernah saya rasakan 4 kali, tuh kan masih ada yang lebih parah daripada kalian. Maklum saja dalam Google Adsense ini saya sering melakukan percobaan yang sangat membahayakan yang dimana saya harus mengorbankan earning saya berjumlah $ 50,64. Saya melakukan banyak percobaan diataranya "melakukan klik iklan sendiri secara aman" dan masih banyak lagi percobaan yang saya lakukan di Google adsense. Setelah saya melakukan berbagai percobaan berbahaya terhadap Google Adsense akhirnya saya menemukan pengalaman yang sangat banyak dan rencananya akan saya share di blog ini.

Kembali ke pembicaraan tentang Warning Admin Google Adsense, untuk waning yang diberikan oleh Google Adsense bisa terbilang sangat jarang sekali. Admin Adsense biasanya sangat jarang sekali mengeluarkan warning karena biasanya Adsense langsung melakukan hukuman banned tanpa ada warning. Biasanya Google Adsense mengeluarkan warning jika kita merubah script yang diberikan oleh Google Adsense dan untuk fraud click atau klik yang tidak falid biasanya Admin Google Adsense tidak akan memberikan warning akan tetapi Account Anda di Adsense langsung dihapus dari keanggotaan alias di-banned.

Hindarilah iklan Adsense Anda dari orang-orang jahat di dunia maya yang sengaja membuat account Adsense Anda dibanned. Biasanya orang-orang jahat ini melakukan bomb click* yaitu memberikan puluhan atau bahkan ratusan klik ke iklan Adsense Anda yang dimana klik itu dilakukan oleh satu IP Address. Sebenarnya masih banyak lagi cara jahat untuk membuat account Adsense seseorang dibanned oleh Google Adsense. Pergunakanlah cara aman untuk mendapat earning dan selalu waspada kepada orang-orang yang jahil yang menginginkan account Adsense Anda dibanned oleh Google.

"Solusi Jika Dibanned Google Adsense"



Jadi begini kalau dalam peraturan Adsense sendiri jika kita sudah dibanned Adsense kita tidak boleh mendaftar lagi, tapi menurut pengalaman saya kamu masih bisa daftar lagi kok tapi ingat untuk nama Payee atau penerima bayaran usahakan berbeda trus untuk nama kamu silahkan pake nama orang lain juga tapi ingat nama orang lain tersebut harus orang yang tinggal bersama kita atau salah satu keluarga kamu.

Mengenai alamat usahakan berikan sedikit perbedaan dari alamat asli jadi gini contohnya: Misalkan alamat saya Jl. Haji Ahmad Yani (ini alamat yang digunakan di account yang dibanned) nah untuk pendaftaran Adsense yang berikutnya ubahlah menjadi Jalan Haji Ahmad Yani, jadi seakan-akan alamat yang pertama dan yang kedua berbeda. Mengapa saya menyuruh demikian ? Karena Google tidak mudah untuk dibohongi jadi jika kita menggunakan alamat yang sama pasti Google Adsense akan menolak kita menjadi anggota Adsense. Jadi semua data yang kita isikan di form Adsense, Google akan secara otomatis mencari apakah ada yang sama alamatnya dan apabila ada yang menggunakan alamat yang sama maka Adsense akan menolak mentah-mentah kita.

Langkah selanjutnya setelah kamu diterima kamu di situ bisa merubah kembali nama kamu ke semula dan kamu juga bisa merubah alamat kamu lagi (jadi ubahlah ke alamat yang sebenarnya). Stop..!! Ada yang lupa brur jangan lupa alamat web atau blog kamu harus berbeda dengan alamat blog atau web kamu yang sudah di banner jadi misalnya gini: id yang udah dibanned pake alamat url blog yang A nah untuk pendaftaran ulang, kamu HARUS BUAT BLOG BARU LAGI. Jadi pada saat daftar ulang alamat url blog harus berbeda misalnya B. Yah singkatnya kamu harus buat blog baru tapi ini hanya sekedar memancing agar Adsense mau menerima kita. Jelas kan ?

Mungkin itu saja solusinya dari saya, saya bisa menjawab seperti ini karena dulu saya pernah mengalami hal yang serupa yaitu dibanned oleh Adsense padahal pendapatan terakhir saya waktu itu sudah $ 33,29. Sayang banget khan tapi gapapa itu semua jadi pengalaman saya dalam bermain di”Bisnis Online”. Good Luck semoga bisa diterima lagi.

Jujur pertanyaannya sangat menarik karena banyak orang yang mencari jawaban seperti ini dan banyak sekali orang yang mempertanyakan masalah ini. Semoga bermanfaat yah. Jangan sampai dibanned lagi soalnya sakit banget.. Hehe.. =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar