Kamis, 21 Mei 2009

Trik Menaikkan Jumlah Klik “Adsense”

Trik Menaikkan Jumlah klik iklan “Pay Per Click”

Trik ini terbilang sangat klasik tapi mungkin tidak ada salahnya kita mencoba cara ini. Cara ini adalah cara untuk menaikkan jumlah klik iklan Adsense dari pengunjung blog kita. Mungkin ini adalah sebagian cara bagi Anda yang sangat menginginkan iklan Adsense Anda di klik oleh orang. Silahkan baca selengkapnya untuk mengetahui trik ini lebih lanjut.

Caranya sangat mudah yaitu dengan cara menyamarkan iklan (Adsense) dengan warna-warna blog Anda. Silahkan Anda login di Adsense dan setelah itu buatlah iklan dengan cara adsense for content. Saat Anda memilih tipe-tipe Adsense for content buatlah warna yang sesuai dengan warna blog atau web Anda. Misalkan web Anda memiliki background putih maka pilih juga background dan border atau garis sisi menjadi warna putih juga. Setelah setting di atas sukses sekarang Anda memilih warna judul iklan nah warna judul iklan ini sesuaikan juga dengan warna judul posting Anda. Pilih warna text sesuai dengan text posting Anda juga. Set juga warna link, nah usahakan pula warna link Adsense Anda sesuai dengan warna link di blog Anda.

Buat lebih jelas, perhatikan perincian berikut ini:

*Background Blog warna PUTIH maka background dan border Adsense warna PUTIH juga.

*Warna judul posting HIJAU maka judul iklan Adsense warna HIJAU juga.

*Warna text di posting warna HITAM maka text di Adsense juga berwarna HITAM.

*Warna link di blog Anda berwarna MERAH maka link Adsense juga rubah menjadi warna MERAH.

Setelah semua pengaturan selesai sekarang pilihlah get code lalu tempatkan kode itu di atas posting, di bawah posting dan header. Dengan cara menyimpan di bawah dan di atas posting rata-rata pengunjung sering terjebak dan mengklik iklan itu secara tidak sengaja. Pengunjung terkadang juga sering terkecoh dan sulit membedakan saat melihat judul Adsense dan judul posting kita. Nah cukup sekian tips dari saya. Mudah-mudahan bermanfaat.

1 komentar: